Cara Mengganti Nama FB Sepuasnya Tanpa Batas 2014
Cara Mengganti Nama Akun FB Sepuasnya Tanpa Batas  | Febri Gamesoft - Artikel ini mungkin beda sama judul blog ini. Meskipun artikel ini tidak sesuai dengan nama blognya, maksud saya tidak seperti Tema Blog ini. Setelah Blog saya Valentino Febrian Blogspot.com telah dihapus oleh pihak Blogger.com tidak menjadi kendala saya untuk ngeblog lagi. Semoga saja blog ini bisa meneruskan karir seperti blog saya sebelumnya. Anda pasti pernah mengalami masalah tidak bisa diganti ketika ingin mengganti nama akun FB anda. Itu dikarena anda sudah sering mengganti nama akun facebook anda. Setelah anda mencoba trik ini dan berhasil saya sarankan anda mencoba mengganti nama FB anda dengan nama anda asli jangan yang super sok lebay,, maaf ya semua. Ok pastinya anda sudah gak sabar lagi ingin baca tutorialnya, saya sediakan dibawah ini.
1. Pertama silahkan buka link ini: http://www.facebook.com/help/contact/?id=245617802141709
2. Isi data sesuai data diri anda
  • Nama Depan anda
  • Nama Tengah anda
  • Nama belakang anda
5. Isi Alasan Anda pada kolom keempat, mengapa harus merubah nama profile facebook anda (boleh dalam bahasa Indonesia ,bagi yg tidak bisa berbahasa
inggris).
5. Upload tanda pengenal ,atau foto identitas anda, sperti KTP, Kartu Mahasiswa / kartu pelajar, SIM juga boleh.(atau bisa juga. cari gambar kartu pelajar,mahasiwa atau KTP digoogle image).
6.Setelah Upload Tanda pengenal anda, klick "KIRIM"
Sukses, tinggal tunggu beberapa hari, anda akan dapat pesan email dari facebook. cek email anda.
7. Konfirmasi Nama Akun Anda
Tunggu sampai 24 Jam .

Sekian artikel Cara Mengganti Nama FB Sepuasnya Tanpa Batas semoga bermnfaat, dan semoga bisa membantu anda.