News

6/Android/ticker-posts

Virtual Research Talk Series : AWOS Untuk Riset Bidang Meteorologi

Virtual Research Talk Series : AWOS Untuk Riset Bidang Meteorologi
Febri Gamesoft - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi unik yang datang dari Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, yakni Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya Berkolaborasi dengan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika. Acara ini bertemakan Automated Weather Observing System ( AWOS ) yaitu Virtual Research Talk Series yang dibuat Dari Kolaborasi melalui Grup Riset Smart Device and Network dari Progam Studi Teknik Informatika dan BMKG.

Nah acaranya dibagi menjadi tiga sesi yang pastinya seru, dimulai dari sesi yang pertama yakni membahas tentang “Selayang pandang AWOS dan Instrumentasi Meteorologi untuk keselamatan penerbangan”, kemudian diteruskan dengan sesi kedua yakni membahas tentang “Parameter esensial dan sensor advance dalam AWOS”, dan dilanjutkan sesi terakhir yakni sesi ketiga membahas tentang “Data log, komunikasi server client dan satu daya AWOS”.

Kerennya Virtual Research Talk Series kali ini tidak membatasi kita dari golongan manapun loh! mulai dari dosen, peneliti, mahasiswa, guru, pelajar atau pun masyarakat umum bisa mengikuti Virtual Research Talk Series ini.

Bagaimana dengan Fee-nya? Kerennya lagi Acara ini semua Free alias gratis. Keren banget kan? Mulai dari Pembahasan yang deep, materi asik, sampai gratis. Tertarik? tunggu apa lagi? Buruan daftar!

Untuk informasi selengkapnya bisa dilihat di bawah ini!

📆 Sabtu, 24 Oktober 2020

⏰ 13.00 WIB s.d 15.00 WIB

📇 Link Registrasi

bit.do/AWOSInformatikaUntag

Informasi dapat menghubungi Contact Person :

aris@untag-sby.ac.id

085735950554

Dalam kegiatan ini, materi akan disampaikan oleh :

1. Maulana Putra, S.Si, MT.

2. Sugiarto, S. Tr, M.Si

3. Dyah Prihartini Djenal, S.Tr

4. Agung S. Majid, MT.

5. Ahmad Furqon, S.Tr

6. Anggie Patria P., S. Tr

7. Dosen Informatika Untag Surabaya

Sekian informasi kali ini mengenai Virtual Research Talk Series : AWOS Untuk Riset Bidang Meteorologi semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar